close

Ajak Moana Naik Jetski Tanpa Pelampung, Ria Ricis Panen Kritikan dari Netizen


Cara Ria Ricis mengasuh anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana, kembali menuai kritik dari netizen. Pasalnya, baru-baru ini ia terlihat mengajak bayi berusia 5 bulan itu untuk menikmati angin pantai di Bali sembari bermain jetski.

Dalan unggahan videonya di akun YouTube, adik dari Oki Setiana Dewi ini terlihat membagikan momen saat dirinya bersama Teuku Ryan dan Moana akan bermain jetski. Ia bahkan terlihat memakaikan putrinya pelampung demi keamanan serta keselamatan.

Ricis sendiri mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya mengajak sang putri untuk bermain jetski secara langsung. Sebelumnya, ia mengaku sempat mengajak Moana untuk bermain jetski saat sang putri masih berada dalam kandungannya

"Pertama kali Moana main jetski, waktu itu pas hamil Moana 8 bulan juga main jetski, di dalam perut Moana senang," ungkap Ricis seperti dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Senin (2/1/2022).

Dalam video tersebut, Teuku Ryan terlihat mulai menyetir jetski dengan posisi Moana ada di tengah antara Ryan dan Ricis. Tak lama, Moana digendong Ryan tanpa mengenakan pelampung. Ricis juga sempat meminta Ryan untuk menancap gas untuk melihat ekspresi Moana yang sedari tadi hanya diam saja.

Sayangnya aksi Ricis ini menuai banyak kritikan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang khawatir dengan keselamatan Moana yang masih balita dan sudah diajak bermain jetski.

"Anaknya sampai ketakutan gitu nggak kasihan ya," kata pre***.

"Membahayakan, sebaiknya dipikirkan lebih lanjut kalau ini main jetski ajak balita," kata r0ne***.

"Ngelakuin yang normal-normal aja, Cis. Kasihan itu anaknya kena angin laut," kata ara***.

Lihat juga: Ikatan Cinta: Firasat Buruk Pada Andin

"Maaf ya ka Ricis, tapi itu bahaya banget. Moana nggak pakai pengaman dipegang satu tangan. Bukan apa-apa ya guys, itu bahaya anak kecil," kata ene***.

"Yaampun kasihan banget sih anaknya digituin. Menikmati pun nggak tuh anak. Liat doang itu anaknya ekspresi kedinginan gitu, cobalah punya hati sedikit jadi orang tua," ucap ifie***.

Membaca postingan tersebut, Ricis pun membalas komentar netizen. Dia mengaku lebih kasihan melihat anaknya menangis di dalam mobil.

"Moms, saya lebih kasihan lihat Moana naik mobil nangis kejer sampai mukanya merah," balas Ria Ricis.

Subscribe to receive free email updates: