close

Atta Halilintar Beri Jawaban Tak Terduga Bila Kelak Ameena Diajak Jalan Cowok


Keluarga kecil Atta Halilintar seolah memiliki tingkah lucu untuk dibagikan ke publik. Beberapa waktu yang lalu youtuber ternama ini membuat heboh lantaran melakukan perjanjian dengan putrinya, Ameena Atta, agar tidak pacaran hingga berumur 24 tahun.

Ia mengajak putrinya yang berusia belum genap setahun tersebut untuk menandatangani kontrak. Meski terlihat seperti konten semata, namun Atta Halilintar rupanya benar-benar memiliki tekad serius berkaitan dengan kehidupan asmara putrinya.

Seolah melunak dengan ide pacaran yang mungkin saja terjadi ke depannya, Atta Halilintar rupanya punya cara lain untuk mengawasi gerak gerik Ameena. Hal ini ia ungkapkan ketika berbincang dengan Aurel Hermansyah.

"Eh sayang misal ni Ameena dijemput cowok, kamu gimana? Gue udah kebayang banget Atta Halilintar bakal ngomel," ucap Aurel Hermansyah.

Tak terima dengan tudingan istrinya, Atta Halilintar mengaku ia akan bersikap santai ketika menghadapi situasi tersebut. Rupanya hal ini membuat Aurel Hermansyah tidak percaya.

"Misal ni aku cowoknya, 'om mau ngajak Ameena makan, di Senayan, kalau nggak macet pulang sampai rumah jam 10'," ujar Aurel Hermansyah berpura-pura.

Di hadapannya Atta Halilintar terlihat santai hingga akhirnya memberi jawaban yang bikin geleng-geleng.

"Oke yaudah, tapi om ikut ya," kata Atta Halilintar yang membuat seisi studio tertawa.

Ia berdalih dirinya ikut makan lantaran lapar. Atta Halilintar juga mengaku bila dirinya hanya akan mengikuti dari belakang saja.

Cuplikan video ini dibagikan kembali oleh akun lambegosiip dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Nanti bapaknya bakalan jadi intel, ngijinin Ameena keluar tapi diam-diam ngikutin dari belakang," komentar seorang warganet.

"Ada-ada aja bapaknya Ameena," tulis salah satu warganet.

"Om Atta si posesif, penyayang anak," celetuk warganet lain.

Subscribe to receive free email updates: