close

Aurel Hermansyah Tak Nyaman Dipegang Pria lain, Sikap Atta Halilintar Jadi Sorotan


Selama berlibur ke Bali, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta, sempat menjajal jembatan kaca di Gianyar.

Saat melewati jembatan setinggi 66 meter dengan panjang 188 meter tersebut, keluarga selebritas ini ditemani sahabat mereka yang juga dikenal sebagai pengusaha oleh-oleh khas Bali, Ajik Krisna.

Aurel pun membagikan video singkat pengalamannya melewati jembatan kaca yang menghubungkan dua desa dari dua kecamatan itu.

Baru beberapa langkah kaki saja, Aurel sudah sangat panik. Ia pun berjalan sambil berpegangan pada pagar.

"Yah, yah, yah, kok goyang?" serunya.

Seketika Ajik, yang berjalan di dekat Aurel, langsung memegangi siku tangan Aurel. Namun, ibu satu anak itu langsung berjalan mundur mendekati Atta.

Ajik pun berusaha menenangkan dan kembali mengulurkan tangannya ke Aurel.

"Enggak apa-apa, jalan aja," ujarnya sambil tersenyum.

Namun, Aurel malah berjalan kembali menuju pintu masuk jembatan. Ajik pun menyusul dan menjelaskan bahwa jembatan kaca tersebut memang wajar bergoyang saat dilewati.

Sama seperti Ajik, Atta juga berupaya mendorong sang istri supaya berani melewati jembatan tersebut.

"Sayang, kalah sama anaknya, coba lihat," ucapnya sambil memegangi Ameena, yang tampak sangat tenang berdiri di atas jembatan kaca.

"Berani, lo," timpal Ajik.

"Dia mah emang berani, Ajik," jawab Aurel.

Akhirnya, Aurel lanjut berjalan menuju pintu keluar jembatan kaca itu. Sambil mendengarkan seorang pemandu, Aurel berjalan agak di depan.

Meski sudah dijelaskan bahwa jembatan kaca itu aman, Aurel mendadak panik lagi saat merasakan goyangan pada jembatan itu.

Sontak Ajik, yang berjalan di dekat pemandu, kembali menenangkan Aurel. Ia mengulurkan tangan dan memegangi punggung Aurel.

Lalu Aurel spontan menggerakkan pundaknya, seakan tak nyaman dengan kontak fisik tersebut dan menengok ke belakang, melihat Atta.

Atta sendiri, yang berjalan di belakang Aurel sambil menggendong Ameena, tampaknya memahami reaksi tak nyaman istrinya tersebut.

Anak sulung keluarga Gen Halilintar ini pun sigap berjalan lebih cepat menyusul ke antara Aurel dan Ajik. Ia juga langsung merangkulkan tangannya ke pundak sang istri sementara tangannya yang lain masih menggendong anaknya.

Namun kocaknya, karena masih panik, Aurel berpegangan kencang pada celana pendek Atta sampai hampir melorot.

"Sayang, jangan dibuka celana aku, dong ah. Malah ditarik, kedodoran," celetuk Atta, membuat Aurel dan rombongannya tertawa.

Dari video yang diunggah Aurel di pada Senin (2/1/2023) tersebut, publik mengomentari kepekaan dan sikap cekatan Atta saat mengetahui istrinya tampak tak nyaman dipegang oleh pria lain kendati adalah sahabat mereka.

"Memang sih mrk saling kenal baik, tp kliatan aurel ga nyaman pd saat di pegang2. Tp Aurel pinter mnghindarnya secara halus.Atta pun paham sikonnya," terang netizen.

"Keren papata langsung gandeng bojone," komentar warganet.

Ada juga yang menambahkan, "Pa pata gercep."

"Pas ajik megang m nur atta langsung nyamperin pengawalnya bisikin," tulis lainnya.

"Mamanur nengok belakang papata langsung peka megang mamanur," ungkap salah satu pengguna 

Subscribe to receive free email updates: