close

Fuji Unggah Akun Haters yang Mendoakannya Tewas Seperti Febri Andriansyah dan Vanessa Angel


Fuji, kekasih Thariq Halillintar belum lama ini mengunggah profile salah satu haters yang sudah berkata-kata kasar kepada. 

Diketahui salah satu haters telah mendoakan Fuji meninggal dunia karena kecelakaan seperti seperti almarhum Febri Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel lewat komentar. 

Unggahan profile haters tersebut sebagai respon tidak suka Fuji terhadap haters yang sudah berkata kasar dengan mendoakan buruk kepadanya. 

“Emang enggak punya hati, enggak punya urat malu lagi wkwkwk. Karma is real (nyata). Semoga saja yang menimpa kakak lu enggak terjadi sama lu ya, dipuncak ketenaran tiba-tiba mati,” tulis salah satu haters kepada Fuji dilansir PURWASUKA dari Instagram @fuji_an diunggah Minggu, 1 Januari 2023.

“Semoga enggak ada tumbal lagi, amin,” tambah salah satu haters kepada Fuji. 

Selain mengunggah pernyataan buruk dan profile haters, Fujianti Utami Putri pun balas omongan buruk kepadanya tersebut dengan sindiran seperti ini. 

“Aku translate-kan ya bio kamu. Siapa tahu kamu lupa artinya. Ajarilah kami menghitung hari-hati kami agar kami beroleh hati yang bijaksana,” tulis Fujianti Utami Putri. 

“Sabar, sabar. Baru bangun ini gue sudah disumpahi saja,” ucap Fujianti Utami Putri. **

Subscribe to receive free email updates: