close

Jumlahnya Bikin Nangis! Total Harga Outfit Nagita Slavina saat Liburan Tembus Rp500 Juta, Warganet: Astaghfirullah


OOTD Nagita Slavina memang gak perlu diragukan lagi. Meski harganya sudah tahu mahal, tapi warganet masih saja di buat kaget dengan jumat detail outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini.

Salah satunya outfit Nagita Slavina yang sampai membuat warganet tercengang adalah saat ia berlibur ke Austria bersama Raffi Ahmad. Ibu 2 anak ini mencuri perhatian dengan mengenakan sweater abu-abu, jaket hitam, dan masih dilapisi lagi dengan jaket cokelat berbulu agar lebih hangat.

Nagita Slavina lalu memadukannya dengan boots hitam serta tas Hermes berwarna senada. Tak lupa, dia juga menggunakan sarung tangan hitam biar tidak kedinginan selagi jalan-jalan.

Mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga outfit yang dipakai Nagita Slavina rupanya tak main-main.

Ibu dari Rafathar ini disebut menggunakan Lurex Sweater keluaran Lanvin seharga Rp6,7 juta, Galiki Shearling Jacket dari Maje senilai Rp12,5 juta, serta Chitalpa Jacket dari Moncler senilai Rp26,4 juta.

Sepatu yang dikenakan Nagita Slavina diketahui adalah Tia Suede Over-The-Knee Boots dari Stuart Weitzman yang harganya sekitar Rp11,8 juta. Namun, itu belum ada apa-apanya dibanding tas Hermes yang disebut tembus Rp246,3 juta.

Akun @fashion_nagitaslavina juga menulis bahwa sang artis menggunakan dua perhiasan merek Cartier. Harganya jelas tak ada yang murah, yakni Rp57,1 juta dan Rp166,3 juta.

Jika ditotal, nilai outfit yang dipakai Nagita Slavina itu setidaknya mencapai Rp527,1 juta. Tentu saja itu membuat warganet takjub dan ramai-ramai meninggalkan komentar masing-masing.

"Jumlahnya bikin nangis," komentar salah satu warganet.

"Astaghfirullah.... Astaghfirullah...," tulis warganet lainnya.

"Nggak ngebayangin harga sarung tangannya berapa," tambah warganet lainnya.

Subscribe to receive free email updates: