close

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah diterawang, Ruben Onsu tantang Mbah Mijan: Udah keterlaluan


Presenter ternama, Ruben Onsu terbakar emosi gegara hasil terawangan dari Mbah Mijan terkait hubungan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto.

Demi menjaga Sarwendah dan Betrand Peto, Ruben Onsu bernani tantang sang ahli supranatural, Mbah Mijan.

Ruben Onsu pun tak segan-segan untuk mengomentari hasil terawangan dari Mbah Mijan seputar kehidupan rumah tanggamnya dengan Sarwendah dan anak sambung mereka, Betrand Peto.

Selain ayah tiga anak tersebut, sang istri pun juga tersulut emosi gegara hasil terawangan yang telah dilontarkan ahli supranatural tersebut.

Ruben Onsu bahkan secara blak-blakan ingin menyentil ahli supranatural tersebut dan ingin sekali mengatakan bahwa tindakan dari lelaki tersebut sudah sangat keterlaluan.

Dikutip Hops.ID pada kanal Youtube Celebrity Indonesia, kakak dari Jordi Onsu tersebut mengungkapkan kekesalannya.

“Kalo orang yang diam saja bisa marah, berarti lunya udah keterlaluan ya,” ungkap ayah tiga anak tersebut untuk membela sang istri tercinta.

Ruben Onsu pun kembali menambahkan terkait terawangan yang dilakukan oleh Mbah Mijan.

“Karena istri gue ya ini akhirnya gue nantangin, mana yang ngomong Mbah Mijan,” sambungnya.

Beberapa waktu belakangan ini, memang nama dari anak sambungnya itu hangat diperbincangkan oleh netizen dunia maya.

Terutama soal kedekatan Betrand Peto dengan ibu sambungnya, Sarwendah.

Sederet komentar netizen kemudian bermunculan hingga ahli supranatural tersebut yang kerap menerawang para selebriti pun muncul ke permukaan.

Terpengaruh oleh netizen, Mbah Mijan akhirnya turut mengomentari potret kebersamaan keluarga Ruben Onsu bersama penyanyi cilik tersebut hingga kesahatan dari suami Sarwendah.

Hal tersebut berawal dari mengomentari kepopuleran dari anak angkatnya yang mendadak dikenal oleh netizen dunia maya lantaran setelah dijadikan anak.

“Kalian Sarwendah dan Ruben Onsu mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa?” ucap Mbah Mijan.

“Artinya kalau sorotan negatif itu telah dipertahankan, sangat disayangkan sekali ya karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto sudah punya modal yang bagus,” sambung lelaki itu.

Tak hanya itu saja, lelaki yang biasa disapa Mbah tersebut kembali mengatakan bahwa hubungan Betrand Peto dengan Sarwendah nanti akan membuat heboh para netizen.

“Mungkin kedekatannya nanti bakal bikin heboh netizen ya, makin bingung deh itu,” ucap Mbah Mijan

Pria supranatural tersebut menyarankan untuk menghilangkan citra negatif atas hubungan Sarwendah dengan Betrand Peto.***

Subscribe to receive free email updates: