close

Maia Estianty kaget saat Venna Melinda ingin menikah dengan Ferry Irawan: Katanya pengin kayak Irwan Mussry

 

Maia Estianty sempat heran saat tahu sahabatnya, Venna Melinda berniat menikah dengan Ferry Irawan.

Ketika itu, Maia Esianty sampai menegaskan apakah Venna Melinda dan Ferry Irawan benar-benar memiliki hubungan dekat?

Mantan istri Ahmad Dhani itu bertanya tentang hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Hal itu karena sebelumnya, Venna yang lama melajang setelah berpisah dengan suami pertamanya, Ivan Fadilla, sempat curhat jika menikah nanti ingin memiliki jodoh seperti suami Maia Estianty yakni Irwan Mussry.

Keraguan Maia Estianty seolah terjawab setelah kini santer terdengar kabar Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan terkait kasus dugaan KDRT.

Tak heran jika dulu, Maia Estianty pun merasa tak percaya jika Venna Melinda memiliki hubungan khusus bahkan berniat menikah dengan Ferry Irawan

Dalam YouTube-nya, ibu dari Al, El dan Dul ini berkali-kali bertanya apakah benar Venna Melinda memiliki kedekatan sebagai pasangan dengan Ferry Irawan?

“Ini confirm enggak sih? Ven, lo kan di konten gue pernah ngomong nih, pengen cari suami kayak Irwan Mussry gitu. Apa yang akhirnya membuat lo memutuskan untuk bersama Ferry?” tanya Maia Estainty.

Venna Melinda menjelaskan bahwa yang dia maksud bukan sosok suami seperti Irwan Musry melainkan lebih kepada karakternya yang mirip dengan suami Maia Estianty itu.

Setelah lama melajang, Venna kala itu berharap bisa mendapatkan suami yang karakter dan sifatnya seperti Irwan Mussry.

“Konsepnya Irwan Musry itu maksudnya karakternya, sifat-sifat dia, cara memperlakukan isterinya,” ujar Venna Melinda, yang dikutip Hops.ID dari YouTube Maia AlElDul TV, Senin, 9 Januari 2023.

Venna Melinda juga menegaskan, sosok pria yang diidamkan tak harus kaya raya seperti Irwan Musry.

Sebab, kata Venna, dirinya bukan tipe perempuan yang tidak melihat sosok pria dari segi finansial.

“Aku juga dulu menikah dari nol semua, tapi materi aku itu bukan nomor satu sih karena aku perempuan mandiri, yang aku lihat, dia pekerja atau tidak, karena buat apa kalau dia berlebihan tapi gak open manajemen sama aku. Misalnya dia pelit dalam tanda kutip,” ujar Venna Melinda.

Venna Melinda pun menjelaskan kedekatannya dengan Ferry Irawan bukan skenarionya melainkan skenario Allah.

Sebab, kata Venna, sebelumnya dia pernah menolak saat Ferry berniat untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar teman dengannya.

“Jadi tiba-tiba aku sama Ferry itu bukan skenario aku juga, pasti skenario dari Allah,” tutur Venna Melinda.

Subscribe to receive free email updates: