close

Nggak Nyangka, Nathalie Holscher Sampai Alami Hal Ini Usai Berpisah dari Sule : "Gue Nggak Gini, Gue Gini"


Kehidupan Nathalie Holscher pasca berpisah dari komedian Sule kini kerap menjadi sorotan.

Terlebih saat perpisahan Nathalie Holscher dan Sule diwarnai beberapa isu tak sedap yang berhembus.

Tak hanya itu, usai berpisah Adzam anak Nathalie Holscher dan Sule sempat merasa takut dan menangis saat berada dalam gendongan ayah kandungnya.

Di sisi lain, kehidupan asmara Nathalie Holscher juga jadi sorotan pasca melajang kembali.

Meski baru saja menyandang status janda, rupanya Nathalie Holscher kini telah menemukan kekasih hati.

Nathalie Holscher pun kini telah memiliki tambatan hati bernama Fariz Utama yang tak lain adalah mantan kekasihnya ketika SMA dulu.

Bahkan di momen ulang tahun Nathalie Holscher yang ke-30, Fariz secara terang-terangan melamar sang kekasih.

Namun belum ada jawaban pasti apakah Nathalie Holscher menerima lamaran Fariz atau tidak.

Menurut Nathalie Holscher untuk saat ini dirinya belum terpikirkan untuk menikah dengan Fariz meski telah menjalani hubungan serius.

“Ya semuanya jalanin aja, tapi kalau untuk mengarah ke pernikahan belum,” ujar Nathalie Holscher dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV Selasa (03/01/2023).

Rupanya hal yang dialami Nathalie Holscher usai mengalami kegagalan rumah tangga adalah trauma menikah kembali.

Saat itu Maia Estianty bertanya apakah Nathalie masih memiliki trauma menikah.

“Semua dijalanin aja, tapi kalo mikir kearah pernikahan ngerasa ‘duh gue takut nih’ masih trauma,” tambahnya.

Rupanya ada sesuatu dari kejadian pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule yang menjadikan dirinya trauma.

“Ada sesuatu yang bikin aku ngerasa nggak mau, takut digituin lagi,” jelasnya.

Masih merasa trauma membuat Nathalie Holscher menjelaskan kondisinya tentang pernikahan pada Fariz Utama.

"Iya, aku sampaiin. Walaupun dari treatment-nya, dia berusaha membuktikan bahwa 'gue nggak gini, gue gini'," kata Nathalie Holscher.

Sekalipun sudah sangat nyaman bersama Fariz Utama, Nathalie Holscher tetap butuh waktu melupakan luka masa lalu dari pernikahan dengan Sule.

"Nyaman sih, tapi di sisi lain aku masih yang, gimana ya, lagi pengin menjalankan sendiri gitu," ucap Nathalie Holscher.

Subscribe to receive free email updates: