close

Raffi Ahmad Akui Tak Tertarik Menikah dengan Nagita Slavina, Kini Berubah


Raffi Ahmad menjadi bintang tamu lagi di konten Vindes. Setelah ikut di Tiba-Tiba Tenis, kini Raffi Ahmad sharing-sharing dengan Vincent dan Desta.

Dalam videonya, Raffi Ahmad mengungkapkan jika dirinya tidakk ingin menikah sebelum usianya 40 tahun.

"Tadinya nggak mau nikah sebelum umur 40 sampai 50, cuma ya nggak tahu," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan jika dulu tidak tertarik untuk pacaran dengan Nagita Slavina saat bertemu pertama kali.

"Pas dulu gue syuting di PH ibunya, gue dikenalin. Ya Gigi tuh cantik, baik, tapi hasrat macarin nggak ada sama sekali," kenangnya.

"Ya kalau jadi ibu rumah tangga, jadi istri, mantap nih, oke. Baik lah, pintar, jadi sudah, bagus. Tapi ya cuma gitu-gitu saja," lanjut Raffi.

Setelah Raffi Ahmad keluar dari BNN pasca kasus obat terlarangnya, perasaan Raffi tiba-tiba berubah ketika bertemu Nagita.

"Pas gue keluar dari BNN, gue langsung minta kerjaan kan ke Mama Rieta. Terus pas ketemu (Nagita Slavina), gue dipeluk. Gue kayak ge er gitu, dipeluk sama dia kok rasanya beda nih," lanjutnya.

Saat itu, Raffi Ahmad mencoba untuk PDKT dengan Nagita. Raffi mengakui jika Nagita merupakan tipe perempuan yang sulit ditaklukan.

"Si Gigi itu tipe orang yang kalau di-chat, balasnya baru besok. Gue sampai sempat mikir, 'Ini cewek sebenarnya suka nggak sih sama gue?'," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pantang menyerah dan akhirnya bisa meluluhkan Nagita Slavina. Akhirnya Raffi Ahmad diperbolehkan bertemu dengan Mama Rieta untuk membahas pernikahan.

Kata dia, 'Kalau kamu serius, ya kamu ngomong sama ibu aku'," pungkasnya.

Akhirnya mereka berdua menikah dan kini telah dikaruniani dua orang anak yang ganteng.

Subscribe to receive free email updates: