close

Tak Masalah, Haji Faisal Restui Fuji dan Thariq Halilintar Menikah Tahun Ini


Kisah asmara Fuji dan Thariq Halilintar selalu menuai perhatian publik. Kedekatan keduanya tak pernah absen dari linimasa media digital.

Banyak yang bertanya perihal kelanjutan hubungan mereka. Terkait hal itu, Haji Faisal selaku ayah Fuji akhirnya memberikan restu jika kelak putrinya dinikahi Thariq Halilintar.

Hal itu lantaran sebelumnya ada ramalan yang menyebut jika keduanya memang jodoh dan akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Haji Faisal pun menyambut anggapan itu dengan nada positif.

Kakek dari Gala Sky itu mengatakan bahwa dirinya tak masalah apabila putrinya diajak menikah tahun ini.

“Kalau memang itu terjadi ya oke oke saja,” kata Haji Faisal, dikutip Hops.ID dari YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 9 Januari 2023.

Terkait dengan posisi Fuji sebagai anak bungsu, baik Frans maupun Fadly selaku sang kakak merasa tak keberatan dilangkahi.

Hal itu disampaikan oleh Haji Faisal yang sebelumnya sudah mendiskusikan dengan anak-anaknya tersebut.

“Melangkahi dua kakaknya enggak papa. Saya juga sudah berbicara dari jauh-jauh hari sebenarnya sama abang-abangya,” sambungnya.

“Dan ternyata kakaknya, si Frans sama Fadly juga menyetujui. Katanya biar lah si Fuji duluan” imbuhnya lagi.

Namun, ada satu hal yang menjadi pertanyaan publik, yakni tanggapan soal kedua orang tua Thariq Halilintar.

Pasalnya, orang tua Thariq Halilintar pun tak datang saat sang kakak, Atta Halilintar, menikah denga Aurel Hermansyah.

Menanggapi hal itu, Haji Faisal mengaku tak mempersoalkan. Menurutnya, pernikahan hanya perlu memenuhi 2 hal, yakni syarat dan rukun pernikahan sesuai agama Islam.

“Tidak masalah, yang penting syarat dan rukun nikah yang harus terpenuhi. Jangan ada yang terlewati atau terlampaui,” katanya.

Meskipun demikian, ia tetap mengharapkan di hari yang bahagia itu semua keluarga hadir sehingga kebahagiaan menjadi kian sempurna.

“Harapan saya mudah-mudahan semuanya itu lengkap,” tuturnya.

“Mudah-mudahan selalu yang terbaik yang terjadi,” pungkas Haji Faisal. ***

Subscribe to receive free email updates: