close

Bunga Zainal Sangat Geram Terus Disentil Pihak Ria Ricis, Singgung Soal Sifat Asli


Nama Ria Ricis terseret usai video sindiran Bunga Zainal soal sosok Youtuber yang tak membalas senyumannya viral di media sosial.

Menurut Bunga Zainal Ria Ricis terus menyenggol dirinya di berbagai platform.

Istri Sukhdev Singh tersebut merasa namanya terus disentil oleh Ria Ricis.

“Katanya gak mau nyentil, tapi di live, di youtube, sampe judulnya aja pake judul nya ‘Aku sudah senyum’,” tulis Bunga Zainal melalui akun @bungazainal05.

Saat Bunga menyinggung soal fans Ricis yang bar-bar, ia dituding sebagai pihak yang lebih dulu menyenggol sang YouTuber.

Selama ini diam, lantaran menurut Ricis silent is gold.

“Disentil balik fans-nya bar-bar bilangnya aku yg senggol duluan,

padahal dari kemarin live aja nyenggol mulu, konten judulnya nyenggol mulu, iyaa deh si paling silent,” lanjut Bunga.

Lebih lanjut, Bunga juga mengingatkan pada tim sang YouTuber untuk menghubunginya, bukan melalui tim Benings Clinic.

Menurut Bunga, permasalahan mereka tidak ada hubungannya dengan pihak penyelenggara acara.

“Oh ya team-nya hubungin manager aku aja ya, jangan team nya hubungin Benings Clinic

Soalnya mereka gak ada urusan nya,” sambung Bunga.

Rupanya, manajer Bunga diduga mantan manajer suami Ricis, Teuku Ryan.

Tak sampai di situ, Bunga membongkar fakta.

Ia menyebut tim Ricis membuat grup WhatsApp yang beranggotakan orang-orang klinik kecantikan tersebut.

“Kan manager aku juga mantan manager suaminya pasti kenal dong

terus team nya gak usah buat buat group wa ya yg isinya orang orang Benings semua,

kasian kan mereka gak tau apa apa

kalo mau video gak usah minta ke Benings di fyp tiktok udah banyak ko sliweran,” papar Bunga.

Di akhir tulisannya, Bunga juga menyinggung soal sifat asli Ricis.

“Hihii blm aja nii sampe kebuka sifat aslinya, pelan pelan juga kebuka,

mungkin dengan kejadian ini bisa membuka sifat aslinya,” tutup Bunga.

Sebelumnya, Bunga curhat sempat dicuekin oleh salah satu YouTuber dalam sebuah acara.

Diduga, sosok YouTuber itu adalah Ria Ricis.

Pemilik nama Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini mengaku tidak ada niatan untuk menyindir siapapun

"Sebenarnya no comment ya, nanti dikiranya aku sengaja buat itu untuk menyudutkan seseorang."

"Seperti pada umumnya lah, kalau kalian mengalami kejadian tidak mengenakkan terus sharing di sosial media."

"Niatan bikin video itu karena saat itu gue merasa tidak enak, jadi nggak ada niatan menyentil sesorang," ucap Bunga dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/2/2023).

Hal tersebut membuat aktris 35 tahun itu kesal hingga menceritakan pengalamannya di sosial media.

"Cuma momen itu agak nggak enak karena mungkin aku udah terus tersenyum, menyapa teman-teman se-profesi aku, aku tidak diberikan balasan yang baik," terangnya.

Ibu dua anak itu menegaskan bahwa, momen tersebut bukan pertama kalinya ia bertemu dengan sosok tersebut.

Bunga mengatakan bahwa ia telah beberapa kali bertemu dengan YouTuber tersebut.

"Mungkin kalau cuma satu kejadian mungkin dia lelah, aku juga pernah ngadepin kayak orang minat foto terus aku nggak mau, karena aku capek, aku juga ngerti."

"Tapi kalau setiap momen acara ya. Dalam video itu aku tegaskan aku udah beberapa kali ketemu sama si orang ini."

"Aku selalu tersenyum tapi dia nggak mau senyum balik, makannya aku bertanya ada apa sama aku," jelas Bunga.

Dalam video curhatannya, Bunga menyampaikan keluh kesahnya dengan gayanya.

Ia pun tak ambil pusing dengan netizen yang mengkait-kaitkan curhatannya itu dengan Ricis.

"Tapi kan dengan penyampaian yang gaya aku, ya udah gue yang apa adanya aja."

"Jadi kalau misalnya netizen langsung berpikir ke dia, itu bukan salah gue dong."

"Udah lah nggak usah dilanjutin lagi, mungkin gue aja yang terlalu sopan sama orang," pungkas Bunga.

Subscribe to receive free email updates: