close

Usai 2 tahun putus, Verrell Bramasta geli pernah lakukan hal ini ke Natasha Wilona


Hubungan Verrell Bramasta sempat digadang-gadang akan berakhir di pelaminan. Sayangnya, hubungan spesial antara keduanya harus kandas setelah 2 tahun berpacaran.

Padahal, sebelum putus keduanya kerap mengumbar keromantisan di beberapa kesempatan. Hal tersebut bahkan membuat fans baper.

Meski hubungan keduanya tak bertahan lama, namun Verrell Bramasta mengaku geli saat mengingat momen kala ia masih berpacaran dengan Natasha Wilona.

Dalam kanal Youtube Boy William yang tayang Senin, 14 Juni 2021, putra Venna Melinda ini mengaku menyukai hal-hal romantis.

Namun, ada satu momen yang membuatnya geli kala melakukan hal tersebut pada Wilona.

"Gue tuh suka hal-hal yang berbau romantis. Gue gelih sih, kenapa gue konyol banget," ungkap Verrell Bramasta kepada Boy William, dikutip Hops.ID pada Kamis, 9 Februari 2023.

Rupanya, momen tersebut adalah saat Verrell menyatakan cinta kepada Natasha Wilona setelah selesai syuting bareng.

"Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp. Terus pas kelas syuting gue ajak Wilona ke sana (tempat menyatakan cinta). Disana tuh gue udah siapin kelopak mawar gitu. Pertama ada gambar kita berdua, terus ada 'Look this way' terus dia jalan," terang kakak Athalla Naufal ini.

Selain itu, Verrell Bramasta juga menyelipkan kata-kata romantis untuk Natasha Wilona.

Tak disangka, Wilona menerima pernyataan cintanya.

"Disana ada notes, terakhir ada kayak box yang dia buka ada tulisannya kata-kata romantis dan terakhir bilang 'Go outside the balcony. Terakhir pas di balkon gue nembak dia, ya dia bilang iya," lanjutnya.

Meskipun keduanya telah putus, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih terjalin baik.

Bahkan, keduanya masih sering bertemu dan melakukan kerja sama bareng.

Verrell menyebut Wilona banyak menemaninya di saat suka dan duka.***

Subscribe to receive free email updates: