close

Aaliyah Massaid Ketahuan Pakai Jaket Thariq Halilintar, Fans Fuji Panas: Sukanya yang Bekas


Video Aaliyah Massaid sedang asyik TikTok-an dengan Aurel Hermansyah saat main di wahana permainan salju dengan menjadi sorotan. Dalam video yang diunggah Aurel, Aaliyah id terlihat mengenakan jaket hijau yang diduga milik Thariq Halilintar.

Sebab, Thariq Halilintar sempat mengenakan jaket yang dipakai Aaliyah Massaid tersebut ketika masih berpacaran dengan Fuji.

Apalagi, kala itu juga Aaliyah Massaid diketahui sedang pergi bersama Thariq Halilintar dan keluarga Gen Halilintar lainnya. Karena itu, sejumlah warganet pun salah fokus dengan jaket yang dikenakan Aaliyah Massaid dalam video TikTok tersebut.

Banyak warganet yang senang melihat Aaliyah Massaid mengenakan jaket Thariq Halilintar. Karena hal itu bertanda hubungan putri Reza Artamevia dengan adik Atta Halilintar itu semakin dekat.

Namun di balik itu, tak sedikit warganet nyinyir dengan hal tersebut. Sejumlah warganet yang diduga fans Fuji-Thariq masih belum terima melihat kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Sampai-sampai banyak yang menyebut kalau Aaliyah senang dengan barang bekas.

"Nih cewek memang senang pakai bekas," kata @yeniyesa**. "Itu jaket yang dulu pernah dipakai Fuji juga pas di Singapura," kata @fati***.

"Perasaan pas pacaran sama Fuji, Fuji jarang pakai barang punya Thariq ya. Ini cewek nyosor amat, ngelihatnya kayak udah pasangan suami istri sepaket aja," ujar @kinan***.

Subscribe to receive free email updates: