close

Merry Bersyukur Rumah hingga Desain Interior Dibayarkan Raffi Ahmad


Asisten Raffi Ahmad, Merry, tengah berbahagia akhirnya rumah impiannya siap huni. Rumah yang berada tak jauh dari Andara itu, disebut harganya capai Rp 2 miliar.
Merry menegaskan rumah tersebut pure dibelikan oleh Raffi Ahmad. Ini buah dari janji Raffi Ahmad kepada beberapa pegawai, salah satunya Merry.

Asisten yang sudah bekerja dengan Raffi Ahmad selama kurang lebih 20 tahun itu mengatakan rumah barunya semua dibelikan oleh sang bos.

"Yang jelas itu pure dari Bos (Raffi Ahmad). Iya demi Allah," kata Merry di studio Rumpi No: Secret, Minggu (15/10/2023).

Pria bernama asli Muhammad Sadili itu menceritakan awal mula Raffi Ahmad membelikan rumah. Bahkan Raffi meminta asistennya itu mencari sendiri rumah yang diinginkannya.

"Dia (Raffi) ngomongnya waktu itu Bos kan sempat janji bukan sama aku aja, yang dijanjiin ada beberapa karyawan lainnya, tapi orangnya udah pada resign," cerita Merry tersenyum.

"Lagi ngobrol-ngobrol sama aku, 'Bos gimana rumahnya? Katanya Bos mau kasih rumah.' (Raffi bilang) 'Ya sudah lo cari aja'. Waktu itu aku ambil yang kecil 70 meter karena (lokasinya) di tengah-tengah bentuk rumahnya, aku mau di pinggir dan ternyata tanahnya 100 meter. Aku bilang, 'Itu boleh nggak Bos?' (Raffi jawab) 'Boleh'," bebernya.

Saat ini rumah dua lantai itu sudah siap huni. Merry semakin bersyukur ketika Raffi Ahmad juga mau membayarkan desain interior rumahnya.

Desain interior rumah asisten Raffi Ahmad itu mencapai angka Rp 109 juta. Merry mengungkapkan saat dia laporan soal progres pembangunan rumahnya, Raffi Ahmad bertanya soal nilai interior rumahnya dan langsung menawarkan diri untuk membayarkannya.

"Aku berterima kasih sama Bos, interior awalnya aku bayar dp pribadi, 'Bos ini rumah sudah mau jadi. Masih kerjain interior'. (Raffi tanya) 'Berapa interiornya?' 'Sekitar Rp 109 jutaan'. (Raffi Ahmad bilang) 'Sama aku aja semua, tapi aku kontenin ya'," cerita Merry.

Tentu saja tawaran itu diiyakan oleh Merry. Merry mengatakan selain sofa dan kulkas, semua dibayarkan oleh Raffi Ahmad.

"Lebih dari Rp 109 juta, lemari, kitchen set, itu bos semua," tukasnya.

Subscribe to receive free email updates: