close

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Pemalas, Dibela Netizen yang Tak Terima


Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap mencuri perhatian warganet di setiap gerak geriknya. Pasangan yang sudah 8 tahun menikah ini juga baru saja merayakan ulang tahun Nagita Slavina pada 17 Februari 2023 lalu. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sudah sangat memahami sifat dan karakter satu sama lain. Raffi Ahmad menuding sang istri yang hanya leha-leha di rumah. Berbeda dengan dirinya yang selalu disibukan dengan bekerja.

Hal itu bermula saat, Raffi Ahmad menjelaskan alasannya sering datang terlambat saat janjian hingga menyebut Nagita Slavina pemalas serta menyinggung kagiatan sang istri di rumah hanya tidur.

"Sebelumnya ada pekerjaan sayang, kalau kamu kan engak cuma tidur tidur leha leha," kata Raffi Ahmad kepada perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

Tak memberi pembelaan, Gigi hanya tersenyum mendengar hal tersebut, "Iya, iya, iya," ungkapnya. 

Berbeda dengan respon Gigi, Merry yakni asisten Raffi Ahmad yang diketahui sudah lama ikut dengannya seolah tak terima dengan ucapan bosnya tersebut. 

Ia tak segan memberi pembelaan kepada Nagita Slavina. Bahkan menurutnya, Raffi Ahmad hanya tahu kerja tanpa pernah mengurus anak.

"Ntar dulu, sekarang bos kadang-kadang suka ngomong 'kamu kan enak tidur leha leha'. Yang namanya seorang perempuan tu di rumah harus ada 2 anak yang diurusin," kata Merry. 

"Ngasih makan anak, anak sakit apa engak. Kalau bos taunya cari duit aja di luar, ngurusin anak gak pernah," pungkasnya. 

Melihat video itu, banyak netizen yang seolah ikut tak terima dengan ucapan Raffi Ahmad kepada istrinya tersebut. Mereka juga setuju dengan pembelaan yang diberikan Merry kepada Nagita Slavina. 

"Jgn bercanda seperti itu,semua istri dengarpun ikut sakit, itulah yg selalu dikatakan seorang suami, tak menghargai istri, seorang istri tak wajib bekerja cari nafkah, depan camera ... sabar betul mama gigi.," imbuh @y****.

Subscribe to receive free email updates: