close

Maia Estianty Ngobrol Bareng Laura Moane, Singgung Soal Restu untuk Al Ghazali


Maia Estianty baru-baru ini mengundang Laura Moane sebagai bintang tamu di podcast miliknya.

Tak hanya itu, Maia juga menyinggung soal menantu idamannya hingga restu untuk hubungan Laura dengan Al Ghazali.

Dilansir dari Tribun Seleb, Maia bahkan secara terang-terangan mengakui kecantikan kekasih Al Ghazali itu.

"Laura? Cantik," ujar Maia.

Dirinya mengaku tak memiliki kriteria menantu idaman yang diinginkannya.

"Kalau ditanya menantu idaman seperti apa, itu terserah anak-anak," ujar Maia.

Ia pun diketahui membebaskan sang anak untuk memilih sendiri pasangan hidupnya.

"Aku membebaskan anak-anak memilih siapapun, asal mereka happy," terangnya.

Sementara melansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada (19/1/2024), Maia tampak akrab saat berbincang-bincang dengan Laura Moane.

Gadis keturunan Inggris-Indonesia itu juga terlihat tak canggung saat menjawab setiap pertanyaan dari Maia.

Hal itu pun diakui sendiri oleh Maia Estianty.

"Kamu bukan orang yang pemalu gitu maksudnya, waktu itu aku sempet 'Laura duduk di sebelah aku' langsung duduk di sebelah aku. Ih, berani amat ya. Bukan karakter yang pemalu," ujar Maia.

Tak ingin ketinggalan momen, Maia dengan lantang menanyakan perihal tipe suami idaman Laura Moane.

"Tipe suami idaman kamu apa?" tanya Maia.

"Suami? Belum.. aku belum terlalu kepikiran sih, tapi pastinya I want someone yang mirip banget sama daddy aku," jawab Laura.

Laura pun tak malu-malu menyebut bahwa sang ibunda ingin bertemu dengan sosok Maia.

"Katanya pengen ketemu," ujar Laura.

Subscribe to receive free email updates: