close

Ria Ricis Hapus Konten Belikan Hadiah Sepatu Buat Teuku Ryan Jadi Gunjingan: Takut Ngiranya Mau Balik

Ria Ricis baru-baru ini memamerkan momen ketika dirinya membelikan oleh-oleh sepatu untuk Teuku Ryan di tengah perceraian. Momen tersebut dibagikan Ricis melalui kanal YouTube pribadinya.

Semula Ria Ricis tampak membuat konten tersebut seolah spesial khusus ditujukan untuk Teuku Ryan. Pasalnya, ia menggunakan judul konten dan thumbnailnya 'Untuk papa Moana'.

Sayangnya, judul tersebut kurang dari 24 jam diganti oleh Ria Ricis tidak lagi dikhususkan untuk Ryan.

"Baru kali ini Moana pilih oleh-oleh sendiri," judul pengganti dikutip dari unggahan ulang akun TikTok @fanpageartis, Minggu (25/2/2024).

"Oleh-oleh untuk semua orang," thumbnail pengganti.

Tak hanya judul dan thumbnailnya konten saja yang diubah tetapi juga isi video. Video yang memperlihatkan Ricis memilihkan sepatu untuk Teuku Ryan kini sudah dihilangkan.

Sikap Ria Ricis tersebut memancing penasaran dan reaksi dari netizen.  Beberapa ada yang berpendapat jika Ricis sengaja mengganti judul kontennya agar tidak membuat Teuku Ryan salah paham.

Namun, sejumlah netizen menuding apabila hal itu sengaja dilakukan Ria Ricis demi mendongkrak jumlah penonton kontennya. Ada pula yang memaklumi sikap sang YouTuber karena kondisi hati tidak baik-baik saja.

"Mungkin takutnya Papa Ian ngiranya Bu Icis mau balik, terus Papa Ia juga bikin story mereka," tanggapan netizen.

"Tujuannya kan biar ramai lagi," komentar yang lain. "Kok diganti, terus dicut bagian oleh-oleh kasih papa Moana sepatu, exicted banget lagi beliin sepatu buat papa Moana. Tahu ya cara agar netizen nonton," pendapat lainnya.

"Mungkin lebih tepatnya Ricis masih sayang tapi teringat kesalahan yang gak bisa dimaafin," ujar netizen lain.

Subscribe to receive free email updates: