close

Belum Banyak yang Tahu, Kebiasaan Jorok Nagita Slavina Dibongkar Sang Ibu "Kok Rasanya Asin"


Di balik wajah cantik dan penampilannya yang kerap mendapat pujian, Nagita Slavina sama seperti wanita pada umumnya. Ibu dua anak itu juga memiliki kebiasaan jorok yang dibongkar sang bunda, Rieta Amalia saat diundang sebagai bintang tamu kanal Youtube Bund Lifetainment.

" Kamu masih suka ngupil taruh di itu (kolong meja,red) enggak? Kan itu enggak tahu loh mama sekarang," ujar Rieta Amalia.

Mendengar kebiasaan jorok yang dibongkar sendiri oleh ibundanya, Nagita Slavina dan Caca Tengker hanya tertawa. Namun wanita yang kini menjadi istri Raffi Ahmad itu mempunyai tentang kebiasaan buruknya tersebut. 

" Kayanya enggak sih. Mungkin ditaruh...., ngupil sih manusiawi ya, semua orang kan ngupil ya," ungkap Gigi.

Caca menambahkan, kebiasaan membuang upil di bawah kolong meja oleh Nagita merupakan ide dari sepupunya.

" Itu dulu idenya sebenarnya dari sepupu-sepupu ya, karena kan di rumah sepupu dulu tuh ada tembok khusus upil gitu, inget enggak?" ucap Caca membela kakaknya.


Senada dengan Nagita, Caca Tengker juga beralasan kebiasaan mengupil sudah biasa dilakukan anak kecil dan bukan kebiasaan aneh.

" Ya kan dulu ngumpulin upil, maafin ya agak jorok, tapi waktu kecil gitu kan," imbuh Caca.

Lihat Jadwal Kegiatan Putri Gisel dan Gading di Luar Sekolah, Cuma Kosong Hari Minggu
Tak hanya mengupil dan membuang sembarangan, Nagita bahkan menambahkan salah satu perbuatan jorok lainnya adalah menjilat upil. Dia beralasan anak-anak seusianya melakukan hal tersebut karena terdorong rasa ingin tahu.

" Ya namanya anak-anak kan, pasti pengin kayak explore itu yang namanya upil tuh apa gitu, 'Kok rasanya asin?" sahut Gigi.

Subscribe to receive free email updates: