close

Indra Bekti Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Adik Buka Suara


Pembawa acara sekaligus artis Tanah Air, Indra Bekti hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Namun, belakangan, ada konten di media sosial YouTube yang mengabarkan bahwa ayah dua orang anak itu meninggal dunia.

Atas kabar burung ini, pihak keluarga, Cipta memberikan klarifikasi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Adik Indra Bekti, Cipta mengatakan bahwa pihaknya menemukan sebuah konten di media sosial YouTube yang mengatakan bahwa kakaknya meninggal dunia. Atas kabar burung tersebut, Cipta menjelaskan bahwa banyak pihak kerabat dan sahabat Indra Bekti kaget mendengar hal tersebut. Bahkan, menurut Cipta, ada beberapa orang yang sampai menangis mendengar kabar bohong itu.

Namun, Cipta mengaku langsung memberikan klarifikasi kepada sejumlah rekan dan kerabat yang mengkhawatirkan kondisi Indra Bekti. Ia menegaskan bahwa hingga kini kakaknya itu masih bisa menghembuskan nafas.

Menurut Cipta, video bohong tentang Indra Bekti meninggal itu sebenarnya merupakan video ayahnya. Namun, judul video tersebut diganti menjadi nama Indra Bekti.

"Ada postingan di YouTube, ada innalillahi Indra Bekti meninggal, itu jujur ada sempat keluarga kita, agak sepuh, mereka kan sudah disiasati sama mungkin teman-temen seangkatannya gitu kan langsung syok gitu, Indra meninggal langsung nangis, nelepon tuh, nangis terus aku bilang itu hoax," ungkap Cipta kepada awak media di RS Abdi Waluyo pada Senin, 2 Januari 2023.

"Dan berita waktu papa meninggal kan ternyata, cuma judulnya diganti 'Innalillahi Indra Bekti Meninggal', itu ada beberapa," sambung adik Indra Bekti itu.

Lebih lanjut, Cipta memohon kepada semua pihak agar tidak memberikan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara sengaja. Hal itu karena hanya akan membuat kepanikan saja. Adapun sumber valid tentang Indra Bekti hanya diperoleh dari pihak keluarganya saja.

"Jadi, mohon banget mungkin kebijaksanaannya, kita jangan buat sebuah berita yang mungkin tidak benar judulnya gitu," pungkas Cipta.

Subscribe to receive free email updates: