close

Istri Indra Bekti Galang Dana untuk Biaya Pengobatan, Nama Denada Terseret


Penggalangan dana yang dilakukan Aldila Jelita istri Indra Bekti sedang menjadi perbincangan hangat publik.

Dalam sebuah penyataannya, Aldila meminta kepada rekan-rekan Bekti untuk membantunya membayar biaya rumah sakit.

Baru beberapa hari dirawat, biaya rumah sakit sahabat Indy Barends itu disebut sudah membengkak.

"Biayanya udah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," kata Aldila Jelita pada Minggu (1/1) pada tayangan.

Perjuangan Aldila Jelita untuk membayar biaya rumah sakit sang suami itu pun langsung dibandingkan dengan Denada.

Denada sempat berjuang mencari uang demi membayar biaya rumah sakit anaknya Aisya Aurum yang dirawat di Singapura karena leukimia.

"Sampe sini (Indonesia) aku kerja seharian terus aku pulang lagi ke Singapura. Selama pandemi terpaksa harus jual-jual semua yang ada. Jual dua rumah, mobil jadi semua apapun yang bisa aku jual tas branded, perhiasan apapun," cerita Denada di Maia Estianty.

"Dalam hati aku Alhamdulillah aku masih ada barang-barang itu. Aku pernah uang di ATM sisa Rp200 ribu, sementara aku nggak ada teman (di Singapura) buat ngobrol akhirnya aku nangis aja ngadu ke Allah. Dan tiba-tiba besoknya ada orang dari perusahaan di Indonesia yang bilang mau ajak aku kelas zumba," lanjutnya.

Netizen juga memberikan komentar pedas dan membandingkannya dengan aksi yang dilakukan Aldila Jelita.

"Hebat Denada, anaknya sakit pengobatan di Singapura gak pernah penggalangan dana tuh," kata akun @the***.

"Salut sama Denada anaknya sakit bertahun-tahun tetep biaya sendiri nggak mau minta bantuan," komentar @mam***.

Subscribe to receive free email updates: