close

KRU TV Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Belakang Layar, 'Gue Kaget'


Kru TV bongkar sifat asli dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu sudah tidak asing lagi di dunia televisi.

Beberapa program acara di TV ada yang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seperti Rumah Seleb dan Okay Bos.

Jika selama ini sering melihat Raffi Nagita di depan layar, kini seorang kru TV bongkar sifat asli Raffi dan Nagita di belakang layar.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube BRIZ Entertainment, Sabtu (10/10/2020).

Nama Aldi yang kini merupakan seorang floor director (FD) di sebuah stasiun televisi menjadi sorotan.

Lantaran membongkar sifat sederet artis tanah air di belakang layar.

Bahkan, Aldi sempat mengaku pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang artis.

Meski demikian melalui akun media sosial Instagram, Aldi juga membeberkan kebaikan sejumlah selebriti.

"Banyak juga, jadi gini distory gue pun gue ngepost sebenernya yang positif positif."

"Cuma yang direply orang itu yang jelek-jelek doang, soalnya ya manusia," ucap Aldi.

Kemudian, Aldi menceritakan sebuah kejadian ketika ia bekerja di stasiun televisi swasta sebelumnya.

Setelah syuting biasanya kru televisi (tv) akan mendapatkan jatah makan berupa nasi kotak.

Namun ia sempat dikejutkan dari isi nasi kotak tersebut dengan lauk mahal.

"Yang baik misalkan gue sering banget nih di tv yang dulu, gue syuting 'kan kalau kita makan nasi kotak."
 
"Gue kaget nih kok ada nasi kotak tapi bebek waduh dari siapa," terang Aldi.

Selain itu para kru tv juga sering mendapatkan berbagai jenis makanan ringan seperti kue.

Aldi pun membeberkan bahwa makanan tersebut berasal dari orangtua Rafathar Malik Ahmad,  Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina.

"Kadang ada cake juga atau kadang-kadang ada apa."

"Dari siapa? dari Raffi sama Gigi," ungkapnya.

Aldi pun merasa tak kaget dengan kebaikan pasangan yang sama-sama lahir pada 17 Februari itu.

Karena perilaku itu tak hanya dilakukan satu atau dua kali, namun memang sering.

"Nggak kaget gue itu soalnya emang sering kaya gitu, kaya ngasih kue."

"Iya gue sampai kaget ini siapa yang ulang tahun, gue kirain kru juga," tambah Aldi.

Sementara itu sang presenter, Rizky, juga menuturkan hal serupa soal  Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina.

Di mana ia sempat juga mendapatkan cerita dari seorang kru tv yang lain.

Sang kru tv menyebutkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah membelikan kru makanan Sate Taichan.

Tak tanggung-tanggung, semua kru tv kebagian makanan dengan harga Rp 2 juta per orang.

"Raffi Gigi kemarin Yanto juga sempat bilang 'kan satu kru dibagiin sate taichan Rp 2 juta," jelas Rizky.

Selain itu, Rizky juga membeberkan kebaikan  Raffi Ahmad yang lain dan pernah ia alami.

Rizky mengatakan pernah mengajak kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu untuk berkolaborasi konten YouTube.

Tanpa harus mengatur jadwal dan panjang lebar,  Raffi Ahmad mau diajak membuat konten oleh Rizky.

"Nah beneran Raffi itu baik beneran, gue pernah collab sama Raffi."

"Gue todong set dia langsung mau lho, tanpa harus atur jadwal, helpfull banget," imbuhnya.

Hal serupa juga dibenarkan oleh Aldi meskipun ia bukan tim dari Rizky.

Aldi menyebutkan  Raffi Ahmad memang orang yang mau diajak bekerja sama oleh siapapun.

"Iya bener, gue di luar dari tim lu nih dan gue bisa mengonfirmasi tuh kaya gitu."

"Dia ( Raffi Ahmad) itu emang orangnya yang gue lihat ya diajak collab sama siapapun dia nggak mandang," tutur Aldi.

Lanjut, Rizky pun kemudian meminta Aldi untuk menyebutkan satu nama artis yang paling baik menurutnya.

Aldi menerangkan bahwa sebenarnya setiap artis memiliki karakteristiknya masing-masing.

Bahkan ia sendiri awalnya tak mampu menjawab pertanyaan dari Rizky.

Akan tetapi menurut Aldi, memang banyak artis yang karakteristiknya sama antara di depan kamera dengan di balik layar.

"Gue beberapa kali sama artis itu selalu ada warnanya masing-masing dan kalau yang paling baik gue nggak bisa jawab."

"Masih banyak yang memang karakternya itu baik ngasih memang buat ngasih bukan untuk kepentingan di kamera doang," tandas Aldi.

Meski demikian, akhirnya Aldi menyebutkan artis yang paling baik adalah  Nagita Slavina.

Pilihan itu juga memiliki alasan dan cerita tersendiri yang sempat dialami oleh Aldi.

Ketika itu, ia meminta tolong pada Gigi, sapaan akrab  Nagita Slavina untuk membuat video.

Aldi menuturkan, istri temannya tengah hamil dan meminta video  Nagita Slavina.

" Nagita Slavina, karena gue sering juga misalkan 'Kak Gigi mau minta tolong dong temen aku istrinya hamil boleh minta video nggak'," lanjut Aldi.

Namun saat ia meminta hal tersebut, Aldi melihat wajah istri  Raffi Ahmad ini seperti kelelahan.

Tak dipungkiri, Aldi pun mengetahui bahwa jadwal pasangan itu memang sangat padat.

Sempat merasa tak enak, akhirnya ia mendapatkan video karena  Nagita Slavina menyetujuinya.

"Tapi gue kasian lihat sendiri mukanya lagi capek gue itu jadwalnya itu padet."

"Cuma gue juga udah janji sama temen gue, gue nggak enak juga nih, yaudah gitu," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: