close

Dapat Undangan Dari Natalie Holscher Untuk Datang ke rumahnya, Sule: Bodo amat


Undangan itu disampaikan Nathalie ke Sule melalui sambungan video call.

Dalam panggilan video tersebut, Natalie mengundang Sule ke rumahnya itu untuk mengizinkan sang komedian bertemu dengan putra kecilnya.

Ya, komunikasi antara Nathalie dan Sule dikatakan masih baik-baik saja.

Mendapat undangan untuk bertemu putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, Sule pun sumringah.

Ia pun mengaku tak akan lepas tanggung jawab begitu saja untuk nafkah sang anak sekalipun sudah berpisah dengan Natalie.

“Orang mau ngomong apa, ‘bapaknya nggak pernah nengok’, bodo amat, yang penting gua tetep tanggung jawab,” kata Sule seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa, 7 Februari 2023.

Komedian berdarah Sunda itu mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar orang-orang di luar sana, terutama netizen yang selalu beranggapan buruk terkait hubungannya dengan sang mantan istri.

Kini, ia hanya mau fokus menjalankan hidupnya sebaik mungkin.

“Aku sekarang bahagia. Alhamdulillah dengan anak-anak aku masih bertanggung jawab. Terlepas itu, tidak ada urusan lagi sama siapapun,” tegasnya.

Sule juga menegaskan, bahwa untuk urusan bertemu dengan siapapun ia berhak untuk tidak mempublikasikannya. Lantaran menurutnya, hal tersebut masuk ke dalam ranah privasi antar dirinya dan Natalie.

"Kan kita harus lihat-lihat dulu, harus bisa menjaga privasi. Nggak bisa sembarangan datang, jadi nanti ada saatnya," kata Sule.

“Sekarang doakan aja yang terbaik kan kita nggak tahu jodoh gimana,” kata Natalie.

“Hadapi aja semua dengan senyuman, udah gitu aja. Semuanya juga masih lancar, aku juga udah biasa sendiri jadi tulang punggung,” tambahnya.***

Subscribe to receive free email updates: