close

Putus setelah 2 tahun pacaran, Verrel Bramasta ngaku masih minta jatah ke Natasha Wilona


Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang sempat menjadi pasangan selebriti yang kerap menarik perhatian publik.

Namun, sayangnya kisah percintaan Verrel dan Wilo tak berjalan mulus hingga harus kandas di tengah jalan.

Tidak diketahui apa penyebab pasti putusnya hubungan sepasang kekasih selebritis itu, namun digadang-gadang karena perbedaan agama diantara keduanya.

Kendati demikian, tak semudah itu bagi Verrel untuk mengakhiri semua.

Hal ini sebagaimana diungkap Verrel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Felito's Family yang dilansir Hops.ID pada Selasa, 7 Januari 2023.

"Ya masih lah (sayang), meskipun kita nggak pacaran lagi. Kan kita pernah punya kenangan-kenangan indah, banyak yang dilewati," tutur Verrel.

Kenangan-kenangan tersebut rupanya sangat berharga bagi Verrel sehingga sulit baginya untuk melupakan masa-masa indah bersama Wilo.

"Wilo juga banyak membantu aku ketika di masa-masa sulit, sebaliknya juga gitu. Jadi ya nggak mungkin kita melupakan kenangan itu, ya tetep sayang," sambung mantan kekasih Natasha Willona itu.

Lebih lanjut, Verrel yang nampak masih belum bisa move on dengan kenangan indahnya bersama Wilo itu juga membeberkan sebuah pengakuan mengejutkan.

Kenyataan bahwa keduanya tetap menjalin hubungan baik setelah putus ternyata alasannya terjawab dari pengakuan Verrel yang menyebut memiliki kesepakatan dengan sang mantan, Natasha Willona.

"Kita udah sepakat kok kita butuh satu sama lain, kita pasti akan selalu ada untuk satu sama lain," ucap Verrel Bramasta.

Pernyataan Verrel tersebut lantas membuat host merasa ambigu dengan kalimat yang ia lontarkan tersebut.

"Butuh apa tuh," tanya host yang masih penasaran dengan pernyataan Verrel.

"Ya maksudnya butuh jatah untuk ngobrol, butuh jatah ketemu, gitu lho, silaturahmi tetep ada," kata Verrel.

Subscribe to receive free email updates: