close

Ruben Onsu Bocorkan Orang di Balik Akun yang Fitnah Betrand Peto dan Sarwendah


Ruben Onsu mengaku akan mengusut tuntas pihak yang menyebar fitnah soal Betrand Peto dan Sarwendah. 

Ruben bahkan menyebut fakta mengejutkan soal orang di balik akun tersebut. 

Akun tersebut ternyata berada di bawah naungan orang besar yang tak disebutkan namanya oleh ayah Betrand Peto itu.

"Lebih mengejutkan lagi, channel ini itu di bawah naungan orang besar," ujar Ruben Onsu dikutip dari matamata.com (Jaringan Suara.com), Rabu (8/2/2023).

Meski demikian, Ruben Onsu membiarkan agar sosok di balik akun tersebut diungkap pihak berwajib.

Setelah mengetahui orang di balik akun tersebut, Ruben Onsu pun heran lantaran lingkaran pertemanannya dengan orang tersebut tak pernah bersentuhan tapi malah disenggol.
 
Karenanya, Ruben Onsu kukuh bakal melanjutkan kasus tersebut di kepolisian. Ia bahkan mengaku sudah mengantongi alamat rumah sosok di balik kanal penyebar fitnah itu.

"Selama saya masih ada, selama saya masih bernapas, sampai ketemu sama saya nanti ya," ujar Ruben Onsu.

"Dia pasti nonton gue karena gue udah perhatiin, gue tiap upload story, dia pasti mantau terus," lanjut Ruben.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu diwakili manajemen dan kuasa hukumnya, menulis surat terbuka berisi peringatan kepada akun yang membagikan konten hoaks terkait hubungan Betrand Peto dan Sarwendah.

Terlebih thumbnail yang dipakai di video itu menggunakan foto tak senonoh yang telah diedit dengan wajah keluarga Ruben Onsu.

Subscribe to receive free email updates: